Senin, 11 November 2013

Untung 5X Lipat di Bulan Pertama

Tidak terasa sudah 1 bulan di VSI, untuk ukuran usaha yang baru berjalan saya anggap VSI ini luar biasa kenapa karena Alhamdulillah di bulan pertama saya sudah mendapakan bonus hampir 5 X lipat dari modal yang saya keluarkan saat daftar pertama kali. Saya daftar di paket silver (3 Hak Usaha) dengan harga Rp. 825.000.- tanggal 28 September 2013, dan di tanggal hari ini 29 Oktober 2013 saya sudah mendapatkan bonus jika di total sekitar Rp.3.869.000.- . Berikut perinciannya :

Id yang pertama saya mendapatkan total Bonus Rp.1.056.600.-
Usaha Rumahan

Id yang ke dua saya mendapatkan total Bonus Rp.1.650.600.-
Usaha Sampingan


Id yang ke tiga saya mendapatkan total bonus Rp.63.000.-
Bisnis Sampingan

Saya juga mendapatkan SmartPhone Android AndroMax i, saya search harganya sekitar Rp.1.199.000.-


Eksis di kantor Pusat VSI Bandung

Jika di total semuanya sekitar Rp.3.800.000.- bonus yang saya dapatkan di Bulan Pertama gabung VSI.

Ini semua bisa tercapai karena di Team ini benar-benar bersifat kekeluargaan, tolong menolong di dalamnya sudah menjadi kebiasaan. Terima kasih untuk semua, semoga kekeluargaan ini tetap terjaga sampai kapan pun juga.

Artikel ini saya buat bukan untuk bermaksud apa pun, hanya sebagai motivasi untuk member lain dan juga pembuktian kepada calon member bahwa VSI ini memang bisnis yang luar biasa.

Salam Sukses,

Defriansyah